menu
AWESOME! NICE LOVED LOL FUNNY FAIL! OMG! EW!
Usai Digerebek, Tidak Ada Aktivitas di Agen LPG Bantargebang
33
views
Diduga dijadikan tempat penyuntikan tabung gas Elpiji dari 3 Kilogram ke 12 Kilogram, sebuah bangunan disegel pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada Selasa, 10 Mei 2022, malam.

Pojokbekasi.com – Diduga dijadikan tempat penyuntikan tabung gas Elpiji dari 3 Kilogram ke 12 Kilogram, sebuah bangunan disegel pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada Selasa, 10 Mei 2022, malam.

 

Diketahui tempat usaha usaha itu sendiri, di sebuah Perumahan Bumi Bekasi Baru 4, Jalan Gang H Ibong RT 022 RW 009 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Pantauan Pojokbekasicom, usai dilakukan penggerebekan oleh pihak kepolisian, tidak ada aktifitas pada bangunan itu sendiri.

Di lokasi, hanya terlihat dua kendaraan bermotor jenis Honda Beat berplat nomer B 4762 KME dan B 4771 KFD yang terparkir di halaman, yang ditinggalkan pemilik ruko itu sendiri.

Terlihat juga, garis polisi masih terpasang di salah satu teralis ruko itu sendiri. Namun, garis polisi yang dipasang oleh pihak kepolisian diduga sudah dirusak oleh pemilik ruko.

Beberapa tetangga yang berada disekitar lokasi juga nampak menutup diri dan memilih melakukan kegiatannya di dalam rumah.

Diketahui dua orang terduga pelaku penyuntikan tabung gas Elpiji diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya, selain itu juga beberapa barang bukti dari lokasi kejadian juga turut diamankan. (dil)

YOUR REACTION?